Home

today is boring day. nothing to do …. males ngapa-ngapain. lagi seneng bikin film pendek, nih! ngeditnya pake program baru, lho. asyik bener nih, program.

pengen pulang cepet….liat anak-anak yang lagi lucu-lucunya. eh, tapi mesti ngecek print-out berita dulu, ah. takutnya ada berita-berita yang nggak imbang, judulnya ngawur, salah ketik…..akurasi, Bung!

by the way, tumben migren nggak kumat lagi sejak hari Minggu. kepala rasanya enteng deh, tiga hari ini. pertanda apa, ya?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s